Profil Pimpinan

Leader Profile :: UPTD Puskesmas Krian Kabupaten Sidoarjo.

dr. TITIK SRI HARSASIH, M.M.

Kepala Puskesmas Krian Tahun Tahun 2022

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Syukur alhamdulillah kami panjatkan ke hadirat Allah Subhanallahu Wa’taalla, berkat taufik, rahmat dan hidayahnya kami bisa menerbitkan website Puskesmas Krian sebagai wujud partisipasi nyata dan totalitas kami di jajaran kesehatan khususnya lingkup Puskesmas Krian  terhadap Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo.

Website ini merupakan realisasi perkembangan puskesmas yang diharapkan dapat memberikan informasi lengkap mengenai profil Puskesmas Krian, untuk menjalin komunikasi yang konstruktif dan inovatif dengan seluruh masyarakat khususnya masyarakat wilayah kecamatan Krian, serta meningkatkan visibilitas dan kredibilitas puskesmas selaku ujung tombak terdepan di jajaran kesehatan kabupaten Sidoarjo.

Website ini memuat seluruh potensi yang ada di Puskesmas Krian sebagai fasilitas kesehatan tingkat pertama di kabupaten Sidoarjo, baik dari sisi kompetensi sumber daya manusianya maupun fasilitas sarana-prasarana, berbagai jenis-jenis pelayanan, pemeriksaan medis dan non medis, kerjasama dengan pelayanan kesehatan lain, program inovasi puskesmas hingga data penunjang lainnya yang kami rangkum menjadi satu-kesatuan agar menjadi sajian yang menarik untuk dikonsumsi masyarakat se-kabupaten Sidoarjo bahkan bila memungkinkan masyarakat di luar Sidoarjo.

Menghadapi era globalisasi serta menyikapi tuntutan masyarakat yang semakin cerdas, kritis dan paham akan hak-hak mereka selaku pasien, Puskesmas Krian terus melakukan upaya-upaya dalam segala bidang dengan melakukan pembenahan sistem manajemen, meningkatkan kompetensi petugas, merapatkan barisan team building puskesmas, serta mempersolid kerjasama lintas sektor demi memenuhi kebutuhan dan menjawab harapan masyarakat tentang pelayanan kesehatan yang berkualitas, serta mampu bersaing dengan fasilitas pelayanan kesehatan yang lain seiring dengan lajunya perkembangan dunia kesehatan saat ini. Peningkatan kualitas pelayanan ini tentunya akan menimbulkan kepuasan pasien yang pada akhirnya mewujudkan loyalitas pasien terhadap pelayanan kesehatan Puskesmas Krian.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh masyarakat yang telah memilih Puskesmas Krian sebagai satu-satunya tujuan dalam mendapatkan pelayanan kesehatan. Ucapan terima kasih juga kami haturkan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo beserta seluruh Kepala Bidang dan Kepala Seksi yang telah memberi kesempatan yang seluas-luasnya kepada kami dalam berinovasi serta dukungan moril yang tidak terhingga hingga kami bisa bereksplorasi semaksimal dan seoptimal mungkin dalam meningkatkan kualitas pelayanan puskesmas. Harapan kami, kami bisa memuaskan seluruh masyarakat yang menerima pelayanan Puskesmas Krian.

Wasalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh